Kumpulan Informasi Tentang Barang Antik Lengkap

Selasa, 29 Desember 2020

Motor Pespa Antik

Ini sangat wajar karena motor jenis scooter ini memiliki sejarah yang sudah cukup tua dengan model model khas yang membuat orang sering melirik dan tertarik ketika melihatnya. Bagi agan agan yang suka dunia otomotif khususnya motor vespa antik ga bakalan rugi bisa diliat sendiri barangnya mulus banget kebetulan ini motor kaka ane gan.

Pin Di Vespa Classic Forsale

50 gambar modifikasi motor vespa unik antik 2016 vespa merupakan salah satu motor antik yang sangat digemari oleh kawula muda hingga orang tua karena gaya dan style vespa itu sendiri oleh karena itu jika anda sudah memiliki vespa ada baiknya anda memilih atau mencoba melakukan modifikasi motor vespa unik dan antikuntuk motor anda sehingga anda akan memiliki vespa yang lebih menarik dan.

Motor pespa antik. Vespa memang salah satu motor yang enggak pernah habis memancarkan keindahannya. Ya vespa merupakan jenis kendaran roda 2 yang di berasal dari negri vizza dan berpusat di pontedera italia. Tribunkaltim co balikpapan motor antik vespa tahun 1978 dimodifikasi jadi kendaraan listrik tenaganya hingga 1 000 watt.

Gayanya yang begitu klasik membuat vespa vbb 1962 ini malah menjadi barang antik. Sebagian pria pasti menyukai motor antik seperti motor vespa dan lainnya. Vespa antik motor 2 tak yang tak lekang oleh waktu.

Kumpulan gambar vespa antik dan klasik yang bikin orang melirik tertarik vespaholic indonesia berbicara mengenai motor vespa memang tidak akan terlepas dari kata antik dan klasik. Andiiyan dre s creator pitstop f1 gp rangka vespa dari limbah tie rap dll semua pesanan sesuai selera pemesan pemesan bisa seni barang koleksi hobi bandung. Temukan iklan motor bekas terbaru ditayangkan setiap harinya di olx pusat bursa motor terlengkap.

Di jual motor vespa antik tahun 1962 warna abu seni barang koleksi hobi jakarta januari 27. Vespa sei gironi ini hanya diproduksi sebanyak 300 unit saja dan menjadi salah satu motor vespa yang diburu oleh para kolektor motor klasik di seluruh dunia. Lalu vespa ini juga diproduksi khusus ketika kompetisi sei giorni internazionale di varese yang berlangsung selama 6 hari dan berhasil memenangkan 9 medali emas.

Jual beli motor bekas di indonesia murah dengan harga terbaik. Sebuah perusahaan yang sudah ada sejak tahun 1946 ini merupakan perusahaan anak dari pemilik perusahaan piaggio yang sama sama bersal dari italia. Harga motor vespa bagi masyarakat indonesia mungkin nama vespa sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta otomotif tanah air.

Yang mw nanya spesipikasinya nnti bisa pm ane yang berminat bisa calling ane di 085311069091 02192532616. 18 apr 2015 17 08 wib diperbarui 18 apr 2015 17 08 wib. Kini satu unit vespa tua keluaran tahun 1978 dimodifikasi menjadi motor berteknologi yang canggih.

Jual Vespa Pts Slepetsial 90 Vespa Klasik Antik

Lapak Vespa Jadoel Super Klasik Deh Denpasar Lapak Motor Bekas Motkas Vespa Vespa Scooters Vespa Vintage

Dijual Vespa Pts100 Mungil Dan Antik Buruan Kolektor Madiun Lapak Mobil Dan Motor Bekas Vespa Antik Motor

Kumpulan Photo Vespa Antik Strong

Kumpulan Photo Vespa Antik Strong Vespa Vespa Super Vespa Vintage

Pin By Daud Teo On Vespa The Legend Vespa Vespa Vintage Vespa Images

Harga Motor Vespa Kongo Klasik Bekas Vespa Motor Klasik

Vespa Klasik 1974 Sprint Veloce Dijual Malang Vespa Klasik Motor Klasik

Monggo Yang Minat Vespa Congo Antik Jogja Lapak Mobil Dan Motor Bekas Vespa Vespa Vintage Mobil Klasik

Green Vintage Vespa Gambar Wallpaper Ponsel Antik

Gambar Motor Vespa Yang Keren Kumpulan Motor Vespa Keren Youtube Download Index Of Wp Content Uploads 2018 06 Download 6 Harga Di 2020 Vespa Motor Sepeda Motor


0 komentar:

Posting Komentar