Kumpulan Informasi Tentang Barang Antik Lengkap

Kamis, 10 Desember 2020

Motor Antik Triumph

Di indonesia harga triumph tiger explorer dibanderol mencapai 605 jutaan dan untuk spesifikasinya memakai mesin 3 silinder berkapasitas 1 215cc yang bisa. Tetapi berbeda dengan barang barang bersifat antik dimana ha mpir semua orang selalu mencari dan mencari tidak pernah bosan untuk bisa memiliki hal hal yang berkaitan dengan kata tersebut termasuk diantaranya adalah memiliki motor antik.

Ngidam Motor Klasik Kayak Gini Bsa A7 1952 Bandung Lapak Mobil Dan Motor Bekas Motor Klasik Klasik Mobil Klasik

Ada yg minat pm aja.

Motor antik triumph. Melalui perhelatan djogjantique day 2019 masyarakat akan dimanjakan pemandangan serba klasik sesuai dengan tema yang diusung yakni vintage paradise. Maka tak heran jika banyak yang memburu motor besutan triumph untuk mengisi garasi rumah. Temukan ribuan iklan motor triumph terbaru di olx pusat bursa motor di indonesia.

Atau ke facebook ane. Rp 5 750 000 1986 motor antik suzuki gp100. Hadir dengan mesin berkapasitas 900 cc ini memang mampu mengeluarkan tenaga yang gahar dan gahar.

Beli motor antik online berkualitas dengan harga murah terbaru 2020 di tokopedia. We are manufacturers and distributors of spare parts and complete antique motorcycle accessories and quality starting cb 100 cb 200 twin cb 125 cb 175 honda dream 305 enduro honda ftr suzuki ts 100 benly gareng binter merzy and motor another classic. Jual beli motor bekas motor triumph murah dan cari motor triumph di olx.

Motor triumph yang satu ini memiliki tampilan bodi yang mengingatkan kita pada motor motor inggris pada tahun 70 an yang memang kental akan retro klasiknya. Jual beli motor bekas di carmudi unit second kondisi mulus mesin terawat harga murah promo diskon bisa kredit dp cicilan ringan untuk seluruh tipe motor di indonesia. Rp 8 400 000 2015 beat esp 2015 antik mulus bgt istimewa.

Rp 19 000 000 2014 ninja r antik jarang pake cash kredit grogol petamburan jakarta barat hari ini. 5 ts andydiao. Bogor barat kota bogor kota hari ini.

Motor antik paling di cari kehadiran inovasi teknologi terkadang membuat kita cepat bosa dengan apa yang dimiliki kita sekarang ini. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. We also accept modifications cb.

1976 triumph bonneville t140 750cc posisi jakarta. 5 aftermarket dan custom. Penyuka motor antik bsa norton ariel dll masukkkkk.

Motor ini merupakan motor berjenis adventure yang bisa melibas semua medan jalan saat masbro berpetualang. Triumph tiger explorer menjadi motor termahal yang dipasarkan triumph di indonesia. View first unread.

Bogor barat kota bogor kota hari ini.

Koleksi Aneka Motor Antik Bmw Klasik Motor

Koleksi Aneka Motor Antik Motor Klasik Sepeda Motor Bmw

Classy Rent99 Jasa Rental Motor Antik Merk Triumph Type Bonneville T100 Isi Cylinder 865

Bsa 1952 Simpenan Antik Motor Dijual Bandung Lapak Mobil Dan Motor Bekas Mobil Mobil Bekas Antik

Koleksi Aneka Motor Antik Sepeda Motor Motor Klasik Klasik

Dijual Motor Tua Dijual Motor Antik Dijual Motor Klasik Dijual Motor Jadul Hayook Para Kolektor Pasti Minat Sama Y Motor Klasik Motor Mobil Klasik

Triumph 2hc 250cc

Koleksi Aneka Motor Antik Triumph Bonneville Motor Klasik Sepeda Motor

Classy Rent99 Jasa Rental Motor Antik Merk Triumph Type Bonneville T120 Isi Cylinder 865 Michelin Vehicles Norton

Classy Rent99 Jasa Rental Motor Antik Merk Triumph Type Bonneville T100 Isi Cylinder 865 Trike Bicycle Triumph Motorcycles Triumph Bonneville

Motor Antik Antik Motor


0 komentar:

Posting Komentar