Kumpulan Informasi Tentang Barang Antik Lengkap

Minggu, 13 Desember 2020

Foto Motor Antik Jaman Dulu

Kehadiran mereka yang bangkit dari kubur seakan. Pada umumnya memodifikasi motor yang lebih banyak jumlahnya di indonesia adalah ragam street fighter racing look full fairing dan yang lainya.

Jual Bebek Jadul C70 Merah Jogja Lapak Mobil Dan Motor Bekas Mobil Klasik Mobil Bekas Motor

Motor custom belakangan ini semakin diminati penggila roda dua khususnya anak muda.

Foto motor antik jaman dulu. Di jaman milenial ini banyak anak muda gemar membangun motor kesayangannya dengan berbagai ragam modifikasi terlebih motor motor antik tren modifikasi motor custom sendiri ada banyak macamnya. Ini merupakan satu satunya motor antik yang bisa mencapai harga penjualan yang paling mahal di dunia. Tapi ini adalah realita di tengah tengah perkembangan otomotif yang makin berkembang justru masih banyak orang yang senang memburu motor motor jadul alias keluaran tahun lama.

Pertama kalinya sepeda motor dibuat pada tahun 1896 oleh ernest michaux perancis edward butler inggris dan gottlieb daimler jerman. Secara umum perbedaan pada teknologi yang makin canggih. Tapi kalau boleh jujur secara performa ternyata ada perbedaan yang cukup berarti.

Makin tua makin antik makin menarik kira kira itulah slogan yang cocok buat para penggemar motor antik. Jadi gini cak iwb sebenarnya seringkali merenung dan berpikir kenapa motor jaman dulu berbeda dengan jaman sekarang. Contohnya 5 motor antik termahal di dunia ini.

Selain pajaknya murah motor modif ini juga tak kalah kenceng dengan motor motor baru. Motor modif ini memiliki keistimewaan yang tersendiri. Nah motor jaman.

Sebagian orang menilai bahwa motor jaman dulu ini memiliki tampilan yang kuno alias ketinggalan jaman namun bagi orang mempunyai otak seni motor ini sangat istimewa karena hobi yang mnjadikan kreasi tiada batas. Motor yang mereka rancang ini mengusung sebuah teknologi yang sampai saat ini masih digunakan misalnya seperti twin cylinder 4 valve water cooler dan bermesin 1 500 cc. Kalau sudah yuk kita lanjut.

Untuk itu mari kita liat foto2 modifikasi. Pada awal tahun 2015 lalu dua unit sepeda motor enis winchester 1910 ini berhasil laku terjual di pelelangan tentunya dengan harga jual yang sangat gila yaitu mencapai angka 16 8 milyar rupiah. 100 gambar motor jaman dahulu terupdate memodifikasi untuk sepeda motor memang patut mempergunakan jenis genre modifikasi yang pasti kalau bukan menggunakan aliran modifikasi yang pasti tentu saja hasil karyanya tidak sempurna.

Sederet Motor Antik Yang Mirip Dengan Sepeda Kayuh Dulu Pernah Populer Di Indonesia Otosia Com

Forsale Bsa B33 500cc Kedah Malaysia Lapak Mobil Dan Motor Bekas

Pin Di Not So Sure About It

Nggak Kalah Keren Dengan Motor Baru Deretan 10 Motor Antik Ini Bisa Bikin Kamu Jatuh

Pin Di Gambar Motor

Nostalgia Yuk Berbagai Iklan Jadul Honda Motor Iklan Zaman Dulu Periklanan Honda

Kumpulan Iklan Jadul Yamaha Michael Owen Periklanan Motor

Koleksi Motor Langka Cb450 Tahun 71 Semarang Lapak Motor Bekas Motkas Motor Klasik Klasik Motor

Yamaha 100 L2g Street Foto1 Jpg Motor Klasik Honda Cb Vespa

Ngidam Motor Klasik Kayak Gini Bsa A7 1952 Bandung Lapak Mobil Dan Motor Bekas Motor Klasik Klasik Mobil Klasik

Mobil Antik Mobil Tua Mobil Klasik Motor Tua Mobil Jadul Mobil Seken Lapak Mobil Motor Bekas Mobil Bekas Mobil Kolektor Mo Mobil Klasik Mobil Mobil Bekas


0 komentar:

Posting Komentar