Kumpulan Informasi Tentang Barang Antik Lengkap

Sabtu, 26 Desember 2020

Barang Antik Mangkok

Mangkok ber bunyi berdengung antik dari cina ini warna biru lumut dan ada bunga sakura sangat unik dan langka telah ber umur 1 abad lebih mangkok ini mempunyai kaki di bawah mangkok dan bisa berdengung berbunyi carannya. Nasi dimasukkan ke dalam piring mangkok anti basi lalu di simpan kedalam lemari selama 3 x 24 jam apa bila nasi tersebut tidak berubah warna tidak berjamur tidak berbau basi maka barang dinyatakan lulus.

Pin On Souvenir Alat Makan

Mangkok antik bisa keluar suara ini merupakan salah satu barang antik dan banyak sekali yang berminat untuk memilikinya.

Barang antik mangkok. Bentuk piring mangkok batu atau jenis apapun selain dari berbahan logam. Saya punya mangkok antik anti basi nama barang mangkok cina bisa dicari dibukalapak prelo. Ditemukan didasaran laut 3.

Saya ada batu penawar racun batu langkek dari kalimantan suku dayak untuk photo barang video hub. Diameter 16 5 cm dan tinggi 10 5 cm 5. 1 mangkok anti basi 1 tutup mangkok anti basi kondisi bebas retak diameter 18 cm harga rp 130 jt masih bisa nego tipis yang penting jangan seperti nego sayur wkwkwk bagi kolektor yang mau bisa menghubungi di 085656300086.

Khasiat anti basi chineseming dynasty 1368 1644 mangkok anti basi dinasti ming sudah di tes selama 72 jam selama 3 hari 3 malam material. Rp 3 000 000 mangkok antik tang dynasty changsa kebon jeruk jakarta barat kemarin rp 1 300 000 keramik kuno dinasty mangkok tinta hitam bunga langka part 831 antik. Beli barang antik kuno online berkualitas dengan harga murah terbaru 2020 di tokopedia.

Adi bekasi 19 maret 2018 20 09. Kondisi barang sesuai dengan foto 4. Tanah liat keramik.

Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Mangkok ini dikasih air sedikit terus tangan kita juga di basahi di rendam ke air terus di pusut di tikin dengan lembut pada bagian atas mangkok ini dan sambil. Riwayat pencarian hapus semua.

Saya punya mangkok antik anti basi dengan kriteria 1 mangkok asli 2. Bekas rp 130 000 000 mangkok antik sudah lulus uji anti basi uji sayur tahan 1 minggu detil. Masih banyak barang antik lainnya barang sudah diturunkan dari generasi ke.

Bahkan banyak juga yang menjual mangkok tersebut dengan harga yang sangat tinggi dari mulai puluhan juta hingga ratusan bahkan milyaran rupiah.

Souvenir Mangkok Souvenir Tea Set Keramik Untuk Promosi Perusahaan Kantor Anda Www Mugkeramik Blogspot Co Id Sedia Berbagai Perabot Kerami Piring Asbak Keramik

Mangkok Kaleng Jadul Tempo Doeloe Piring Antik Kaleng

Piring Kaleng Jadul Tempo Doeloe Piring Antik Lampu

Tempat Sambal Mangkok Sendok Batok Souvenir Pernikahan Sendok Souvenir Pernikahan Tempat

Barang Antik Lukito Antik Fotografi

Pin Oleh Shinta Devy Di Teapots Collection Teko Antik Indonesia

Pin Di Enamel

Cangkir Kaleng Jadul Tempo Doeloe Cangkir Kaleng Antik

Mangkuk Anti Basi Mangkuk Antik

Mangkok Bakso Ayam Jago Seni Tradisional Seni Antik

Mangkok Tanah Liat Decorative Bowls Ceramics Napkin Rings


0 komentar:

Posting Komentar