Kumpulan Informasi Tentang Barang Antik Lengkap

Selasa, 08 Desember 2020

Barang Antik Cina Termahal

Dahulu emas dijadikan sebagai salah satu benda berharga dengan nilai tukar tertinggi. Barang antik memang memiliki pesonanya sendiri.

Inilah 7 Barang Antik Termahal Didunia Bisa Kaya Mendadak Page 2 Kaskus

Tempat kotak perhiasan agak besar yg ukiran jg itu terbitan th 70 an jg klo ada yg minat bs hub sy di email sy.

Barang antik cina termahal. Guci antik termahal ini adalah benda antik berupa guci cina dari abad 18 yang ditemukan di sebuah rumah sederhana di london laku terjual seharga 51 juta euro atau setara rp 612 miliar dalam sebuah lelang. Diberi nama pinner qing dynasty vase ini merupakan guci terantik dan termahal yang pernah terjual. Guci antik termahal ini adalah benda antik berupa guci cina dari abad 18 yang ditemukan di sebuah rumah sederhana di london laku terjual seharga 51 juta euro atau setara rp 612 miliar dalam sebuah lelang.

Tak heran banyak orang begitu mengidam idamkan barang branded menempel di tubuhnya. Apalagi jika bentuknya berupa emas batangan nilai tukarnya jauh lebih besar berkali kali lipat dibanding dengan emas berbentuk kepingan. Guci antik termahal di dunia ini bentuk yang sederhana namun bernilai sangat mahal.

Guci antik termahal di dunia ini bentuk yang sederhana namun bernilai sangat mahal. Salah satu botol wiski macallan 1878 yang terkenal pernah dibanderol dengan harga usd 300 ribu atau rp 4 3 miliar usd 1 rp 14 410. Ternyata mahalnya guci ini terletak pada motif ukiran ikan dan bunga yang benar benar jarang ditemukan.

Botol wiski macallan 1878. Selain karena materialnya harga jual barang antik yang mahal juga disebabkan oleh sejarah dan juga kelangkaannya. Berikut rangkuman barang barang antik yang pernah terjual dengan harga selantik tapi ternyata palsu 1.

Iya bagaimana kita tau para kolektor yg minat mau beli barang antik. Sy punya lemari ukir antik yg dibuat th 1970 an. 5 artis yang dapat kado ulang tahun termahal sedunia no 3 ferrari seharga rp 4 2 miliar.

Tetapi sepertinya kepopuleran emas sebagai barang termahal sudah agak menurun karena yang sekarang dianggap sebagai benda bernilai tukar tinggi adalah barang barang antik. Barang antik selanjutnya adalah guci dari cina. Siapa yang menyangka kalau barang antik yang berasal dari cina ini adalah barang termahal yang pernah dijual.

Guci emas dengan motif ikan dan bunga ini banyak mendapat pujian akan keindahan dan kemurniannya. Guci ini dilepas rumah pelelangan london dengan harga 53 1 juta poun sterling atau rp 1 01 triliun ke miliuner cina. Apalagi untuk orang yang memang menyenangi barang antik.

10 lukisan termahal di dunia yang harganya bikin shock. Dengan rasa bangga dan dagu terangkat mengenakan benda benda mahal akan terasa berbeda jika dibandingkan dengan barang biasa. Tak jarang barang antik ini dijual dengan harga yang luar biasa fantastis.

Seorang Petani Jual Koleksi Keramik China Rp 864 3 Miliar Halaman All Kompas Com

Ditemukan Puluhan Barang Antik Motif Cina Asli Dari Kalimantan Youtube

Pecahkan Rekor Mangkuk Kuno Dinasti Song Terjual Rp510 4 Miliar Kabar24 Bisnis Com

5 Barang Antik Termahal Sepanjang Masa Yang Super Berharga

Dilelang Rp 8 4 Miliar Inikah Vas Bunga Termahal Di Dunia

5 Barang Antik Paling Mahal Sepanjang Masa Courtville Antiques

Barang Antik Bernilai Tinggi High Value Antiques I Bilingual Steemit

10 Barang Antik Ini Berhasil Terjual Dengan Harga Fantastis

Kolektor Barang Antik Ini 7 Rekomendasi Barang Antik Untuk Koleksi Anda

5 Pasar Benda Antik Di Jakarta Dan 10 Rekomendasi Barang Antik Untuk Koleksi Anda

Produk Sepatu Berkualitas Barang Antik


0 komentar:

Posting Komentar