Kumpulan Informasi Tentang Barang Antik Lengkap

Senin, 02 November 2020

Motor Antik Paling Mahal Di Indonesia

Tapi ini adalah realita di tengah tengah perkembangan otomotif yang makin berkembang justru masih banyak orang yang senang memburu motor motor jadul alias keluaran tahun lama. Mpok alpa dan marshel berkesempatan untuk berkunjung ke rumah andre taulany.

25 Motor Termahal Di Dunia Dan Di Indonesia Terbaru 2020 Otomotifo

Berikut daftarnya seperti dilansir dari channel daftar 5.

Motor antik paling mahal di indonesia. Makin tua makin antik makin menarik kira kira itulah slogan yang cocok buat para penggemar motor antik. Di indonesia motor klasik memang masih dicari oleh sebagian kecil masyarakat yang tergabung dalam komunitas motor antik dan klasik. Motor ini juga termasuk kedalam salah satu motor termahal di indonesia karena harganya melebihi 1 miliar rupiah.

Motor antik selalu menjadi bahan perburuan orang orang atau kolektor. Makin tua makin antik makin menarik kira kira itulah slogan yang cocok buat para penggemar motor antik. Contohnya 5 motor antik termahal di dunia ini.

Meski kini otomotif makin berkembang justru masih banyak orang yang senang motor jadul alias keluaran tahun lama. Tapi ini adalah realita di tengah tengah perkembangan otomotif yang makin berkembang justru masih banyak orang yang senang memburu motor motor jadul alias keluaran tahun lama. Tentunya dengan harga yang sangat mahal.

Tetapi berbeda dengan barang barang bersifat antik dimana ha mpir semua orang selalu mencari dan mencari tidak pernah bosan untuk bisa memiliki hal hal yang berkaitan dengan kata tersebut termasuk diantaranya adalah memiliki motor antik. Motor antik paling di cari kehadiran inovasi teknologi terkadang membuat kita cepat bosa dengan apa yang dimiliki kita sekarang ini. Semua teknologi tersebut membuat harga honda gold wing di indonesia sangat mahal.

Andre sendiri merupakan ketua dari klub motor selebritis the prediksi. Andre pun menunjukan salah satu koleksi motor paling mahal kepada mpok alpa dan marshel. Di garasi rumahnya juga ada sederet kendaraan roda dua.

Harley davidson strap tank 1907. Nah penasaran apa saja motor antik termahal di dunia. Jual beli motor bekas di indonesia murah dengan harga terbaik.

Kehadiran mereka yang bangkit dari kubur seakan berbanding terbalik. Motor antik itu makin tua makin cantik dan makin menarik. Kira kira itulah slogan yang cocok buat para penggemar motor antik.

Contohnya 5 motor antik termahal di dunia ini. Harga mahal tersebut juga mungkin bukan suatu masalah berarti bagi mereka yang memang hobi atau mungkin kolektor motor motor klasik dengan desain yang futristik. Kehadiran mereka yang bangkit dari kubur seakan.

Temukan iklan motor bekas terbaru ditayangkan setiap harinya di olx pusat bursa motor terlengkap.

Modifikasi Honda Cb 100 Vintage Honda Cb Cafe Racer Honda Motor Honda

22 Motor Retro Murah Di Indonesia Harga 10 Jutaan 2020

Klasik Ini 6 Motor Legendaris Yang Sampai Sekarang Masih Eksis Di Indonesia Gridoto Com

Ini Motor Bebek Termahal Di Indonesia Harganya Tembus Rp 64 Juta

5 Motor Antik Yang Tengah Jadi Primadona Di Indonesia

Tiga Motor Lawas Paling Dicari Di Indonesia Otomotif Liputan6 Com

5 Motor Lawas Yang Harganya Masih Mahal Sampai Tembus Rp 100 Juta Halaman All Kompas Com

Karena Bahagia Itu Mahal Harganya Indonesian Rx Series Lovers Random Repost Use Hashtag Kusukaking Indone Motor Jalanan Kendaraan Mobil

Asing Di Telinga 10 Motor Jadul Ini Sempat Booming Di Indonesia

9 Motor Retro Murah Di Indonesia Mulai Rp 20 Jutaan

Kalahkan Harga Lamborghini Aventador Inilah 9 Motor Antik Termahal Di Dunia Malangtimes


0 komentar:

Posting Komentar