Kumpulan Informasi Tentang Barang Antik Lengkap

Senin, 16 November 2020

Miniatur Mobil Antik Dari Bambu

Terjangan pandemi covid 19 tidak membuat pradana famila sholikhin 28 putus asa untuk mengembangkan usahanya. Sudah sejak 4 tahun terakhir dirinya menekuni pembuatan miniatur kapal pesiar dari bambu.

Jual Meja Lesung Antik Unik Komunitas Dan Jual Beli Forum Ceriwis Kursi Meja Antik

Bahan dan alat bambu papan kayu pule gergaji triplek lem amplas garisan.

Miniatur mobil antik dari bambu. Selain bisa dibuat sebagai kerajinan dari bambu yang dapat dimanfaatkan dalam kehidupan sehari hari bisa juga dibuat sebagai miniatur dari bambu yang desain dan kreatifnya tak kalah dengan miniatur lainnya. Terdapat begitu banyak manfaat dan kegunaan bambu yang mungkin belum diketahui oleh banyak orang. Miniatur dari bambu yang paling unik dan terlihat seperti aslinya begitu banyak manfaat dari bambu mungkin belum sepenuhnya diketahui oleh orang orang selain dapat dibuat berbagai macam kerajinan dari bambu yang dapat digunakan dalam kehidupan sehari hari bambu juga bisa dibuat kerajinan miniatur yang desainnya sangat beraneka ragam dan sangat cantik.

Proses cara pembuatan miniatur mobil klasik dari bambu. Selain desainnya yang keren dan unik kerajinan miniatur ini sangat banyak digemari oleh. Mari mencoba membuat miniatur mobil klasik dari bahan bambu bekas.

Miniatur kapal ini berbeda dengan miniatur kapal lainnya yang terbuat dari fiber atau kayu pradana memilih bambu sebagai bahan dasarnya. Pria asal gunungkidul ini berinovasi membuat miniatur kapal dari bambu. Miniatur kapal ini berbeda dengan miniatur kapal lainnya yang terbuat dari fiber atau kayu pradana memilih bambu sebagai bahan dasarnya.

Sambil menyiapkan bambu untuk pembuatan kapal pesiar pradana bercerita. Sudah sejak 4 tahun terakhir dirinya menekuni pembuatan.

Kipas Wayang Kulit Gagang Bambu Souvenir Pernikahan Kipas Souvenir Pernikahan Kulit

Miniatur Vespa Bambu Mobil

Meja Sofa Antik Terbaru Meja Kopi Unik Meja Sofa Mebel Meja Kopi

Kipas Wayang Kulit Gagang Bambu Souvenir Pernikahan Kipas Souvenir Pernikahan Kulit

Miniatur Vespa Bambu Miniatur Mobil Antik

Diy Kreasi Unik Mobil Antik Dari Bambu Youtube Di 2020 Mobil Mainan Mobil Klasik Bambu


0 komentar:

Posting Komentar