Kumpulan Informasi Tentang Barang Antik Lengkap

Sabtu, 28 November 2020

Koleksi Cangkir Antik

Cangkir antik 9 cm dari brand timbangan ini bisa menampung minuman anda lebih banyak. Cangkir keramik motif antik.

Jual Produk Set Cangkir Kuno Antik Termurah Dan Terlengkap Desember 2020 Bukalapak

Itu yang akhirnya membuat saya tertarik untuk mengoleksi cangkir teh antik.

Koleksi cangkir antik. Cangkir keramik dengan warna dasar kolat muda dan bermotif gaya eropa ini dalam kondisi baik. Cangkir yang umumnya digunakan untuk minum teh atau kopi biasanya terbuat dari porselen dan mempunyai pegangan di salah satu sisinya agar tangan tidak kepanasan sewaktu meminum kopi atau teh hangat. Koleksi cangkir teh antik dan kuno berusia puluhan tahun.

Hal itulah yang kita tahu mengenai cangkir pada umumnya. Entah dari detailnya bentuknya lekuknya cangkir jaman dahulu itu modelnya beda banget dengan cangkir modern. Motif bunga dengan warna dasar hitam membuat cangkir ini terlihat elegan.

Koleksi cangkir lama lebih cantik. Wah cantik juga ya ternyata lukisan di cangkir itu. 5 set cangkir teh keramik ini cocok untuk koleksi maupun pajangan.

Selain ukurannya yang mini dengan model dan motif beragam benda yang satu ini juga punya nilai seni yang tinggi. Kebanyakan dari cangkir tersebut merupakan cangkir cangkir antik yang berumur 80 tahun hingga 120 tahun. Gudang barang antik kuno.

Anda juga jangan khawatir ketika cangkir jatuh atau terkena benturan sebab cangkir ini terbuat dari bahan seng wm anti pecah dengan lapisan enamel yang aman. Dari sekian banyak pilihan benda benda untuk dijadikan hiasan atau dekorasi ruangan salah satu barang yang paling sering dijadikan koleksi adalah cangkir teh. Selain itu juga dilengkapi dengan penutup yang menjaga minuman dari masuknya lalat atau pun debu.

Cangkir teh keramik antik cangkir teh keramik buatan china seperti yang tertulis pada bagian bawah cangkir lengkap dengan pisinnya ini masih dalam kondisi baik. Layak sebagai pajangan maupun koleksi bersama barang barang vintage lainnya. Apalagi di cangkir teh vintage yang berusia 100 tahun ke atas banyak yang motifnya hand painted.

Pin On My Pins

Jual Produk Cangkir Dan Teko Antik Termurah Dan Terlengkap Desember 2020 Bukalapak

Jual Produk Teko Cangkir Antik Termurah Dan Terlengkap Desember 2020 Bukalapak

30 Desain Mug Unik Dan Nyleneh Ayuprint Co Id Mug Desain Cangkir

Teaset Gajah Info Dan Order Pin Bbm 5209be7e Whatsapp 081908156273 Catalogue Www Pernakpernikkuhandicraft Blogspot Com Website Www Per Keramik Gajah Teko

Pot Gemessss Di 2020 Hijau

Jual Teko Antik Plus Cangkir Barang Kuno Koleksi Pribadi Jakarta Selatan Antique Gallery Tokopedia

Jual Produk Set Cangkir Antik Termurah Dan Terlengkap Desember 2020 Bukalapak

Mug Kaleng Souvenir 0896 6848 7220 Whatsapp Di 2020 Gelas Cangkir Kaleng

Cangkir Gelas Mug Kopi Coffee Nescafe Antik Vintage Kuno Bahan Keramik Dengan Gagang Untuk Koleksi Warna Hitam Kilap Di Lapak Sweet Lana Bukalapak

Painted Roses Tea Set On A Green Tray High Tea Afternoon Tea Cangkir Teh


0 komentar:

Posting Komentar