Kumpulan Informasi Tentang Barang Antik Lengkap

Senin, 16 November 2020

Koleksi Barang Antik Ahmad Dhani

Wartakotalive com jakarta musisi ahmad dhani teryata gemar mengoleksi barang antik dalam youtube channel milik andre taulany pentolan band dewa 19 itu mengajak andre berkeliling rumahnya yang dipenuhi barang barang antik. Jadi gini ini sebenarnya gudang jadi aku berencana bikin restoran di bali tapi belum ketemu partner jadi sementara.

Penuh Barang Antik 10 Potret Rumah Ahmad Dhani Yang Nyentrik Di 2020 Antik Rumah Studio

Saking takjubnya andre taulany menafsirkan harga barang barang tersebut mencapai angka miliaran rupiah.

Koleksi barang antik ahmad dhani. Mantan suami maia estianty ini memang memiliki hobi mengoleksi barang barang jadul. Mulai dari koleksi lukisan meja antik hingga beberapa plang tulisan lawas yang membuat andre taulany geleng geleng kepala. Sebelumnya ahmad dhani menyampaikan bahwa koleksi barang barang antik itu disediakannya untuk membuat sebuah restoran di bali.

Koleksi barang antik ahmad dhani sumber. Dalam rumah ahmad dhani andre melihat beberapa koleksi barang antik seperti guci tua meja meja dari kayu jati baju tentara hingga potret orang orang tionghoa. Sebelumnya ahmad dhani menyampaikan bahwa koleksi barang barang antik itu disediakannya untuk membuat sebuah restoran di bali.

Selain ketertarikan pada bidang musik ia juga gemar mengoleksi barang barang antik. Akan tetapi ahmad dhani mengatakan belum mendapatkan partner usaha. Akan tetapi ahmad dhani mengatakan belum mendapatkan partner usaha untuk membuka restoran itu.

Di rumah mewahnya tersebut banyak sekali koleksi barang antik yang sering terlihat dalam berbagai foto yang ia unggah dalam media sosial instagram. Menurut andre koleksi yang. Dalam rumah ahmad dhani andre melihat beberapa koleksi barang antik seperti guci tua meja meja dari kayu jati baju tentara hingga potret orang orang tionghoa.

Pin Oleh Carla Calla Di Knives And Bladesmithing Seni Senjata Indonesia

Vintage Kebaya Model Baju Wanita Pakaian Wanita Model Pakaian

Pin Di Swish Of Keris


0 komentar:

Posting Komentar