Kumpulan Informasi Tentang Barang Antik Lengkap

Senin, 02 November 2020

Foto Ratna Antika Monata

Pelantun lagu berjudul ojok jaluk pegat ini juga pernah menjadi bintang tamu di acara drama musikal bertajuk takdir lonceng cinta show yang disiarkan langsung dari teater bhineka tunggal ika taman mini indonesia indah pada bulan september lalu bersama dengan zaskia gotik dewi. Bergabunglah dengan facebook untuk terhubung dengan ratna antika dan orang lain yang mungkin anda kenal.

Ratna Antika Monata Anak Konco Dewe Live Terbaru Terbaik 2017 Anak Pernikahan

Ratna antika salah satu penyanyi dangdut yang lahir pada tanggal 28 april 1989 ini memang memiliki suara merdu.

Foto ratna antika monata. Ratna antika ada di facebook. Gaya ratna antika saat berhijab simpel dan menawan. 24 jul 2020 15 30 wib diperbarui 24 jul 2020.

Nama ratna antika terus melambung tinggi ketika bergabung dengan om monata pimpinan bapak gatot hariyanto yang beralamat di desa kandangan kecamatan krembung kabupaten sidoarjo. Ia menuju jembatan desa talang kembar montong tuban di mana masyarakat setempat sudah menunggu untuk foto bersama dirinya. Pada awal 2017 ratna antika bergabung dengan perusahaan rekaman pt pancal records indonesia dan merilis single album jaman android berita hoax dan telolet om bersama penyanyi nella kharisma dan sodiq monata.

Saat bertandang ke bali gaya ratna antika kece juga nih. Ratna antika memulai karier menyanyi dari panggung ke panggung bersama beberapa orkestra melayu seperti om monata new pallapa dan sera. Saat mau manggung ratna antika sempatkan foto pamer outfit.

Dirinya tampak lebih elegan dalam balutan dress hitam. Album itu bertajuk monata goyang reggae. Juga dengan gaya rambutnya dicepol biar ada kesan simpel.

Album religi banyuwangian slow rock melayu dan juga reggae pernah dibawakan artis dangdut cantik ini. Kabar penyanyi dangdut ratna antika monata seusai jadi korban jembatan roboh penyanyi dangdut yang tengah naik daun ratna antika menjadi korban jembatan roboh di desa talang kembar montong tuban jawa timur. Berikut ini koleksi foto foto hot dan seksi ratna antika yang dikumpulkan dari berbagai sumber.

Viral nenek 53 tahun photoshoot body nya masih seksi dan nyaris telanjang.

Download Lagu Ratna Antika Mp3 Terbaru Spesial Banyuwangi Full Album Lengkap Lagu

Download Kumpulan Lagu Mp3 Ratna Antika Paling Oke Dangdut Koplo Terbaru 2016 Download Lagu Mp3 Ratna Antika Monata Terbaru Lengkap 2016 Download M Lagu Artis

Pin On Jomblo

Nonton Juragan Empang Ratna Antika Dangdut Koplo Monata Terkini Bisniskreatif Cf Di 2020

Pin Di Vidio

Download Lagu Ratna Antika Download Lagu Ratna Antika Full Album Download Lagu Ratna Antika Album Terpopuler Download Lagu Ratna Album Download Lagu Floppy Hat

Kumpulan Lagu Ratna Antika Mp3 Full Album Monata Terbaru Lagu Selebritas

Monata Duet Baper Memori Berkasih Gerry Ratna Antika Youtube Lagu Video

Lagu Mp3 Ratna Antika Lagu

Dangdut Koplo Ratna Antika Monata Live Music

Edan Turun Ratna Antika Monata Youtube Youtube Keturunan


0 komentar:

Posting Komentar