Kumpulan Informasi Tentang Barang Antik Lengkap

Kamis, 22 Oktober 2020

Motor Antik Honda C70 Modifikasi

Alhasil banyak orang memilihnya untuk dimodifikasi dengan berbagai macam gaya. Galeri modifikasi honda c70 racing dan retro paling keren.

Pin Di Klasik

Desainnya memang kompak dan bobotnya pun cukup ringan yaitu hanya 83 5 kg dan dilengkapi dengan tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas 4 liter.

Motor antik honda c70 modifikasi. Bagi anda penggemar otomotif terutama penggemar motor antik tentu tahu honda c70 yang unik dan mungil. Di tangan pengubah fandy liong diubah menjadi tampak lebih menarik pada honda c 70. Modifikasi honda c70 2019 masih ingatkah kalian dengan motor honda c70.

Honda c70 motor antik yang sebelum banyak digemari seperti saat ini dulu di kenal dengan nama bmw bebek merah warna nya he he he karena motor honda c70 ini di dominasi oleh warna merah dan untuk saat ini motor honda c70 ini banyak diburu oleh kalangan anak muda biarpun termasuk motor antik tapi di tangan anak muda sekarang motor honda c70 ini bisa menjadi motor yang mempunyai daya tarik. Sebagai salah satu motor antik honda c70 memang banyak diburu. 100 gambar motor honda c70 terbaru dan terlengkap saat ini gubuk modifikasi akan memaparkan informasi sehubungan 100 gambar motor honda c70 terbaru dan terlengkap yang bakal menimbulkan gairah membaca anda muncul di website ini.

Pencinta motor klasik ini membuat kuda besinya menjadi lebih keren seperti menjadikannya tetap original total retro klasik full airbrush hingga meningkatkan performa mesin. Daripada jadi sampah motor honda astrea 800 dimodif jadi c70 kelir army jadi pilihan adalah honda c70 yang terkena rombakan setelah tidur panjang untuk dijadikan bahan nostalgia. Banyak tujuan orang dalam memodifikasi motornya salah satunya dengan restorasi.

Tak cukup hanya itu saja motor ini juga dibekali dengan sistem trasmisi dengan 3 kecepatan manual yang akan memudahkan kalian dalam memindah gigi transmisi. Frist rilis mengikuti setang lampu shell standar. Topo goedel atmodjo builderpreneur dari rumah modif tauco custom motorcycle di bilangan tanah baru depok menjadi rujukan.

Motor honda c70 klasik dengan gaya chopper modifikasi motor honda c 70 yang ditemukan dalam kondisi menyedihkan dalam keadaan parah lumpuh total karat di sana sini. Baru setang tempat buatan tangan. Modifikasi honda c70 dunia modifikasi tanah air akhir akhir ini di ramaikan dengan fenomena banyaknya modifikator yang melakukan custom atau modifikasi terhadap motor motor klasik atau keluaran tahun 70 an.

Bahkan tidak sedikit penggemar motor antik mencari honda c70 untuk dijadikan koleksi. Pada dasarnya honda c70 memiliki bentuk body yang keren. Modifikasi motor honda c70 racing.

Memang jaman dahulu hingga kini tetap banyak sekali deretan remaja atau yang sudah tua yang menyukai dengan desain sepeda motor. Masbro bisa memodifikasi motor ini dengan gaya racing yang dilengkapi ban tapak lebar dan shockbreaker tabung. Kumpulan modifikasi motor antik honda c70 terbaru body dari motor honda c70 tergolong cukup mungil dengan dimensi panjang hanya 1 805 mm lebar 685 mm dan tinggi nya 995 mm.

Motor antik ini sekarang menjadi salah satu motor yang paling banyak di cari baik oleh generasi muda maupun orang tua. Selain sebagai koleksi motor ini juga diburu untuk kemudian dimodifikasi. Salah satu motor tahun 70 an yang sekarang ini banyak diburu oleh penyuka modifikasi yaitu honda c70.

Spakbor bagian depan dan belakang juga bisa dlepas atau dipotong. Motor dengan desain klasik ini memang memiliki spesifikasi motor yang cukup handal dimana motor ini dilengkapi dengan mesin motor dengan kapasitas silender 70 cc.

Pin Di Car And Motorcycle

Pin Di C70

40 Foto Gambar Modifikasi Honda C70 Kontes Airbrush Klasik Keren Terbaru Drag Bike Com Honda Airbrush Klasik

Pin Di C70 Motorbike Inspirations

Lapak Motor Antik Bebek Honda Kalong C70 Jakarta Lapak Motor Bekas Motkas Mobil Klasik Motor Klasik Mobil Bekas

40 Foto Gambar Modifikasi Honda C70 Kontes Airbrush Klasik Keren Terbaru Drag Bike Com Di 2020 Honda Motor Airbrush

Modifikasi Motor C70 Klasik In 2020 Motor Hd Wallpaper Inspiration

Pin Di Modifikasi Motor Bebek

50 Modifikasi Motor Klasik Honda C70 Keren Desainmodif Com Klasik Motor Klasik Antik

Pin Di Honda C70 Modifikasi

Pin Di Yang Saya Simpan


0 komentar:

Posting Komentar