Kumpulan Informasi Tentang Barang Antik Lengkap

Senin, 05 Oktober 2020

Mobil Antik Papa

Mobil hartop saya memang antik dan unik. Ini jelas bukan sembarang mobil antik.

Pin On Streetcub

Semoga papa panjang umur baik sama orangtua kata pemilik nama lengkap cinta rahmania putri khairunisa itu polos.

Mobil antik papa. Keinginan andre taulany memboyong mobil antik yang disebut oplet itu sangat besar. Sekarang ia lebih dikenal sebagai mobil antik yang sudah jarang dimiliki. Sejak lima tahun silam dia mengumpulkan sekitar 200 miniatur mobil antik dengan model warna dan merek beragam.

Ternyata bukan mobil beneran melainkan sebuah replika mobil antik untuk uya yang pada 4 april kemarin genap berusia 35 tahun. Kali ini sasaran utama andre taulany tertuju pada mobil antik legendaris milik rano karno yang sering muncul di sinetron si doel anak sekolahan. Tidak disangka sangka ternyata rafathar tidak menyambut pemberian sang ayah dengan gembira.

Raffi ahmad membeli mobil antik tersebut seharga rp 700 juta. Mobil adalah salah satunya. Tak hanya rumah mewah uya kuya juga punya beberapa mobil antik langka dan harganya tentu tak main main.

Harga rp 75 juta penampakan dari willys aero sekarang mobil sudah dibersihkan luar dan dalam foto diambil sebelum. Fiat konde tahun 1948 semua jalan surat komplit. Bean bahkan rela mengeluarkan uang senilai rp 700 juta untuk mendapatkan mobil impian tersebut dari andre taulany yang hobi mengoleksi mobil antik.

Cuma itu doang papa minta rebutan beli tanah kosong 2000 meter dengan andre taulany raffi syok. Selain mengoleksi mobil kuno jos ternyata juga memajang miniaturnya. Sebelum kuliah pun uya kuya mengaku sudah senang dengan mobil antik.

Mobil yang sedikit susah dikendalikan ketika ketemu jalan bergelombang katanya si kalo tipe jip jalannya ya begitu. Bahkan ia juga sempat menuturkan kalau ingin membeli rumah di amerika serikat. Koleksi mobil antik tersebut diletakkan di basement apartemennya.

Willys aero ace tahun 1952 kondisi jalan surat komplit sangat langka dan antik. Tetapi mobil ini unik juga karena kalo di jalanan banyak yangg merhatiin dan banyak juga yang rela ngalah ketika berpapasan sama ini mobil apakah karena ini mobil udah tua atau karena. Penasaran seperti apa penampakan mobil antik uya kuya ini.

Harga rp 100 juta 2. Rp 0 dijual mobil antik punya papa saya. Tak ada pesta meriah hanya perayaan sederhana di kediaman mereka di duren sawit jakarta timur.

Ia memiliki puluhan mobil kuno berbagai merek dari era 40 an hingga 50 an di rumah sekaligus bengkelnya. Raffi yang mengetahui bahwa rafathar menyukai mobil mini cooper morris seperti milik tokoh legendaris mr. Kalau mau liat barang langsung bisa hubungi papa saya.

7 potret seksi karen nijsen pacar baru papa gading calon. Mobil antik uya kuya ini beberapa ada yang memiliki nilai historis salah satunya merupakan bekas mobil anak presiden. Tak heran jika para pemilik mobil lebih sering melakukan restorasi dan menyimpannya sebagai barang koleksi yang tidak pernah punah popularitasnya ditelan zaman.

Pin On Twitter Feed

Jual Moge Jadul Suzuki Gs1000 Purwakarta Lapak Mobil Dan Motor Bekas Mobil Klasik Mobil Bekas

Arti Mimpi Naik Mobil Naik Mobil Baru Pertanda Baik Naik Mobil Berwarna Putih Bikin Hati Was Was Tribun Batam

Cerita Unik Dibalik Mobil Antik

Merusak Hariku Kutipan Lucu Kutipan Humor Humor Lucu

Tebak Bemo Pakai Mesin Berapa Cc Yang Belum Tahu Dijamin Kaget Deh Gridoto Com

Pin Oleh Dheakhairunisa Di Love Yourself Fotografi Panorama Gambar Pasangan Lucu Fotografi

Dijual Suzuki Katana Baru Bekas Daftar Harga Review 2018 Carmudi Indonesia

My Boy Pacar Pria Fotografi Fotografi Remaja

Tak Hanya Mobil Mewah Atta Halilintar Mulai Kepincut Mobil Klasik Otosia Com

Trail Jadul Honda Xr 250 R 1992 Original Full Rebuild Mobil Klasik Honda Fiat


0 komentar:

Posting Komentar