Kumpulan Informasi Tentang Barang Antik Lengkap

Jumat, 30 Oktober 2020

Benda Antik Bertuah

Khodam adalah penunggu dari batu tersebut yang membuat batu tersebut memiliki khasiat sehingga bisa disebut sebagai pusaka dan tentu hal ini sudah bukan hal yang asing bagi kolektor pusaka atau benda benda bertuah lain. Ini dia 10 barang antik bertuah paling sakti di indonesia.

Rajah Kuno Di 2020 Batu Fosil Batu Akik

Berikut adalah sebagian benda antik bertuah koleksi kang masrukhan yang bisa anda maharkan tiap tiap benda antik bertuah memiliki manfaat khusus yang berbeda dan nilai mahar yang berbeda pula semua benda antik bertuah di bawah ini bisa anda dapatkan dengan melakukan pemesanan yang langkah langkahnya tertera di halaman cara pemesanan.

Benda antik bertuah. Apabila anda ingin mendapatkan benda antik bertuah kami selalu siap menerima kedatangan anda di kantor kami pada jam kerja senin sabtu 08 00 16 00 wib. Kantong macan adalah benda bertuah yang memiliki khasiat sebagai perantara kesaktian dan kekuasaan melalui khodam macan kumbang yang ada di dalamnya. Benda bertuah rp 1 250 000 tombak pusaka godong suruh tombak pusaka antik dan kuno disebut godong suruh karena menyeru.

Benda antik milik tokoh besar indonesia yang konon bertuah aneh unik saturday february 11 2017 kisah hidup dari tokoh tokoh besar dalam sejarah indonesia merupakan pokok bahasan yang rasanya tak akan pernah ada habisnya. Nilai mahar tersebut bukanlah harga yang menandakan adanya jual beli barang barang berkekuatan supranatural melainkan sekedar pengganti biaya administrasi dan pelayanan yang kami berikan. Salah satu barang antik bertuah paling sakti di indonesia ini terbuat dari kulit macan keramat hasil penarikan gaib.

Selain batu mustika benda ghaib lainnya kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka seperti merah delima rantai babi keris tombak pedang badik kudi trisula kujang golok jenglot minyak pusaka. Semua benda antik kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. Namun jika anda tidak dapat berkunjung secara langsung benda antik bertuah bisa anda peroleh dengan cara memesannya dari jarak jauh melalui langkah langkah yang tertera di halaman.

Mustika gajah wulung mustika sakral rp 1 550 000 mustika gajah wulung memiliki kekuatan alami yang dahsyat mustikanya bila sering di kasih m. Karena ini berkaitan dengan khodam si penunggu batu tersebut. Mahar benda antik bertuah berbeda beda sesuai keterangan yang menyertai masing masing gambar benda antik bertuah di galeri antik bertuah.

Galery antik nusantara pusat benda bertuah benda kuno pusaka batu mustika amulet perunggu kuno pusaka keramat barang antiqueterlengkap dan terpercaya call center.

Pin Di Benda Benda Bertuah

Mustika Kisisan Cakra Emas Di 2020 Fosil Emas Batu

Unduh Pengasihan Di 2020 Batu Gaib Antik

Ini Baru Benda Bertuah Antik Lanka Kuno Dan Bertuah Investasi Yang Sangat Menguntungkan Benda Antik Yang Bersejarah Serta Berdaya Gaib Yang Be Batu Gaib Antik

Keris Nogososro Di 2020 Perunggu Batu Antik

Batara Karang Karang Antik

Barang Antik Bertuah Koin Wayang Koin Antik Gambar

Pin Di Batu Mustika

Teko Amulet Di 2020 Antik Batu Paranormal

Pemaharan Batu Mustika Benda Gaib Benda Bertuah Pusaka Keramat Dan Piandel Pelet Batu Gaib Fosil

Nagaraja Kinatah Emas Di 2020 Perunggu Batu Antik


0 komentar:

Posting Komentar