Kumpulan Informasi Tentang Barang Antik Lengkap

Jumat, 23 Oktober 2020

Barang Antik Rb

Tak tanggung tanggung barang antik itu dibanderol dengan harga fantastis sebuah perusahaan lelang bernama christie di inggris menampilkan beragam barang antik yang akan dilelang. Posisi barang ada di kota lubuk linggau provinsi sumatera selatan palembang yg punya barang memaharkan 5m.

Stand Jagrak Keris Di 2020 Kayu Jati Ukiran Kayu

Yg datang harus buyer jika bukan buyer jngn dtang dtng bawa uang keseriusan tes di tmpt lgsung atau di bank yg di.

Barang antik rb. Gudang pusaka memaharkan berbagai jenis keris tosan aji kris indonesia maupun kris melayu jenis tombak jenis pedang jenis badik dan pusaka serta barang antik kuno langka lainnya dengan berbagai jenis tangguh jenis dapur jenis pamor rongko ukir mendak pendok mulai dari jaman kamardikan sampai yang benar benar sepuh. Bisnis barang antik baik yg bersejarah atau berhodam cuma permainan jadi jangan pernah mimpi dpet hasil jangankan milyaran juta an aja sulit saya punya macem2 brg antik warisan kakek buyut bukannya buyer yg datng ehh malah pengamen berkedok mediator jadi saya berani pastikan 1000 banding 1 itupun belum tentu buyer. 17 oktober 2015 00 15.

Rb part 5 rante babi mustika cacing gambar yang anda lihat adalah rante babi dari jenis caling yang akan dimaharkan sesuai biaya perbaikan masjid dari sang pemilik benda pusaka tersebut. Silahkan hubungi saya pembeli di jakarta 087787090943 untuk pencerahan komunikasi silahkan hubungi nomer tersebut non stop bisa juga via wa terimakasih. Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia.

Apabila utusan langsung pembeli mau masukan harga yg lebih tinggi ga jd mslh asalkan jujur dan bicara langsung dg yg punya barang. Jual paket 20 pcs 50rb barang antik minyak b p dengan harga rp50 000 dari toko online nuansa alam gallery jakarta selatan. Cari produk lainnya lainnya di tokopedia.

Barang sudah pernah di tes alhamdulillah ga putus rambut. Barang antik. Pembagian belah pinang bagi 2 separuh yg pny barang separuh nya lg pihak.

Barang antik dari bahasa latin. Antiquus tua ialah benda menarik yang sudah berusia tua seperti mebel senjata barang seni maupun perabotan rumah tangga. Berlian samurai roll asli giok ngambang dan anti api rantai babi rb 1.

Jika ada yang ingin memaharkan barang antik bertuah benda apapun dengan pembeli langsung silahkan hubungi saya dengan ketentuan yang berlaku di mou dan syarat yang harus di patuhi. Darah hitam dan fisik bulu ayam hitam. Koleksi barang antik dan langka.

Tidak terdapat definisi umum yang dapat diterima meluas seberapa antik sebuah barang namun barang yang berusia lebih ratusan tahun lamanya dapat disebut antik di amerika serikat uu cukai smoot hawley 1930 mendefinisikan barang antik. Numpang promo sy punya banyak jenis atau barang antik mau anti tembak mau anti racun mau bk mau rb dll bisa datang lgsng di padepokan al ghoibun kp kalutuk rt 02 02 ds sukatani kec cikande kab serang provinsi banten catatan.

Jagrak Keris Antik Isi 7 Di 2020 Kayu Jati Kayu Antik

Pendok Keris Topeng Krawang Bahan Tembaga Dan Kuningan Di 2020 Topeng Tembaga Warna

Jagrak Tempat Keris In 2020 Outdoor Decor Outdoor Furniture Decor

Warrior Keris Blade Carving Antique Antik Pedang Indonesia

Blawong Tempat Keris Bahan Kayu Jati Perhutani Ukiran Naga Dan Logo Pb X Finising Plituran Lawasan Berat 5 Kg Harga 900 Rb

Indonesian Traditional Clothing From Kedai Barang Antik Vintage Gaya Busana Desain Blus Pakaian Jelita

Setrika Jaman Dulu Nih Kenangan Antik Klasik

Jgarak Keris Isi 1 Ukir Nagan Finising Sunggingan Kayu Jati Di 2020 Kayu Jati Kayu Ukiran

Jagrak Tombak Isi 7 Di 2020 Minimalis Kayu Jati Kayu

Jagrak Keris Antik Isi 5 Di 2020 Kayu Jati Kayu Antik

Jagrak Tombak Isi 3 Di 2020 Minimalis Kayu Ukiran


0 komentar:

Posting Komentar