Kumpulan Informasi Tentang Barang Antik Lengkap

Senin, 12 Oktober 2020

Barang Antik Piring Anti Basi

Sudah di test nasi bisa tahan 72 jam. Berdasarkan keterangan dari sang pemilik piring antik asli buatan belanda ini dibeli keluarganya dari bupati ciamis pada tahun 1900an awal dengan perkiraan waktu pembuatannya di tahun.

Mangkuk Anti Basi Mangkuk Antik

1 buah mangkok kuno yang konon katanya juga anti basi.

Barang antik piring anti basi. Berhubung saya awam soal barang antik saya tidak tau cara pengetesannya bagaimana dan dengan apa. Bila anda berniat untuk memiliki piring anti basi baik untuk keperluan pribadi atau untuk di hibahkan pada kolega hubungi kami disini. Piring anti basi original.

Anda bisa mencari produk ini di toko online yang mungkin jual piring antik anti basi. 1 dan satu satunya. Harga piring antik anti basi terbaru jika anda ingin membeli piring antik anti basi namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan berikut ini adalah daftar harga piring antik anti basi murah terbaru yang bersumber dari beberapa toko online indonesia.

2 buah guci mini antik kuno suku dayak. Saya jual murah aja dibawah harga umum. Dijual mangkok anti basi tested sayur bersantan 1 minngu ngga basi deskripsi detil 1 item mangkok anti basi 1 guci antik kondisi bagus ga ada retak diameter 9cm tutup mangkok 9cm tested 1 minnguu ga basi sayur bayam santan penampakan.

Piring kuno anti basi yang ada pada kami sanggup tahan 5 hari telah di uji menggunakan nasi dan santan. Buat kamu yang sedang cari piring antik asli terutama dengan pecah retak seribu kebetulan karinov co id sedang ada titipan barang antik dari jakarta yang tentunya punya nilai sejarah tinggi. Solo bisa cek langsung untuk pengetest an harga nego sesuai kesepakatan atau tt dengan mobil bagi agan2 kolektor jika berminat bisa hubungi 08.

6 buah piring antik kuno yg konon katanya anti basi.


0 komentar:

Posting Komentar